Cerita seorang freelancer

Assalammu'alaikum wr.wb

Sebelumnya saya ucapkan selamat sore sobat blogger semua :),apa sobat pernah denger yang namanya FREELANCER?
Upssss ya benar bangat FREELANCER itu pekerja bebas,skill apapun yang kalian bisa,bisa digunakan di FREELANCER,karena FREELANCER menyediakan semua skill yang kalian punya.


Menurut saya sebagai pekerja bebas itu lebih asik dan lebih bisa mengertikan dibandingan dengan pekerjaan lain dalam online.Jika sobat blogger ingin mendapatkan uang sampingan atau dengan bekerja sungguh sungguh dalam pekerja bebas sobat bisa langsungdaftarkan diri sobat ke situs situs freelancer,seperti Freelancer.com ada banyak situs-situs/aplikasi-aplikasi yang menyediakan Freelancer bisa kalian cari digoogle.

Contoh yang saya ikuti sekarang adalah Freelancer.com 

Jika sobat blogger ingin mendaftarkan diri sobat ke Freelancer.com  silahkan klik url disamping.Disana sobat akan menemukan skill sobat,sesuai sobat inginkan,hobi jadi pekerjaan,tidak membutuhkan banyak waktu dan yang pasti skill yang kita punya itu bodoh tapi di Freelancer,itu akan dicari orang.


Ouh iya saya hampir lupa,jika situs yang diatas itu berbahasa inggris,jika sobat blogger mahir dalam berbahasa inggris wahh cocok bangat.Terus bagaimana yang tidak bisa berbahasa inggris?
Tenang sobat digoogle ada jawabannya,tinggal di TRANSLITE digoogle heheh,jujur gan saya juga tidak bisa sama sekali dalam berbahasa inggris,sering bangat minta bantuan dengan google translite.

Jika sobat sudah mendaftarkan biodata sobat dan mencantumkan skill yang sobat punya,nanti jika ada yang ingin membutuhkan sobat,pasti sobat akan menerima email dari freelancer.


Terimakasih itu saja yang saya berikan informasi seputar freelancer,sebenarnya saya tidak terlalu menjalankan pekerjaan freelancer,karena saya terlalu sibuk didunia nyata,jika sobat ingin menukuni di freelancer silahkan,saya yakin jika sobat tekun pasti akan mendapatkan penghasilan yang setimpal.Terimakasih

Related : Cerita seorang freelancer

0 Komentar untuk "Cerita seorang freelancer"