Alternatif google adsense

    JADILAH SEORANG PUBLISHER YANG MENTAATI PERATURAN :) KKWKWKW

 
Hallo selamat siang semua,hehehe,saat mosting ini dan membuatnya pada siang hari,jadi saya ucapkan selamat siang kepada agan agan semua, sebelumnya saya sangat bingung dengan adsense, beberapa kali daftar ditolak lagi ditolak lagi, saya mencari alternatif dari google,dan kebanyakan membayar pakai dollar,
dan saya tidak mau ribet orangnya,saya mencari yang lokal
dan ketemu dengan Zoteromedia saya langsung daftar,
dan hasilnya lumayan juga gan. 
 
ok langsung saja gan yang mau nyoba dan mau daftar


1.Masuk keseini gan Zoteromedia

2.Klik Register

3.Isi form Pendaftarannya ya gan,jangan lupa sesuaikan dengan bio agan

4.Klik daftar,

5.Masukan link situs sobat yang ingin ditempelkan iklan

6.Tunggu Persetujuan dari zoteromedia

pihak mereka akan melihat situs agan dalam waktu 24 jam

7.Jika sudah disetujui biasanya mereka akan memberitahukan melui email

8.Pasang iklan CPC/CPM

9.Selesai


   Itu saja info yang saya berikan kurang lebihnya saya mohon maaf,
Dituyulin juga bisa kok gan kwkwkw. 

Related : Alternatif google adsense

0 Komentar untuk "Alternatif google adsense"