Cara menampilkan menu penghasilan adsense pada blog

Asslammu'alaikum wr.wb

Selamat malam semua sobat blogger?
Bagaimana kabarnya semua?
Semoga sehat walafiat selalu amin.

Sebelum saya menjelaskan bagaimana caranya menampilkan menu penghasilan adsense pada blog $?,saya akan sedikit cerita dengan pengalaman saya.

Pada waktu saya mengedit ngedit blog dari edit html,bahasa dll,saya kaget kok bisa menghilang menu penghasilan adsense pada blog saya?
Ternyata bahasa yang kita gunakan akan berpengaruh sekali menghilangkan menu penghasilan pada adsense di dashbor blog,jika blog sobat tidak terdapat menu penghasilan adsense pada dasbor sobat,coba sobat melakukan dengan cara yang saya jelaskan dibawah ini:

●▪Masuk pada account blog sobat
●▪Pilih blogger sobat yang akan ditambahkan menu penghasilan adsense pada blog seperti gambar dibawah ini
●▪Pilih setelan pada dashbor blog sobat
●▪Lalu pilih bahasa dan pemformatan
●▪Ubah bahasa indonesia menjadi "inggris(amerika serikat)/english(united state"Seperti gambar dibawah ini

●▪Klik simpan
●▪Refresh dashbor blog sobat
●▪Selesai

Selamat mencoba,semoga article ini bermanfaat bagi sobat sobat newbie,seperti saya,hehehe,mungkin para om om yang sudah master sudah tidak asing lagi kalau menu penghasilan blognya tidak ada.



Related : Cara menampilkan menu penghasilan adsense pada blog

0 Komentar untuk "Cara menampilkan menu penghasilan adsense pada blog"