Cara menggunakan vpn yg benar,memaxsimalkan vpn,100% anonymous



Update hari ini,selamat pagi semua para sobat sobat blogger,yang sering berseluncur digoogle hehehe.

Pasti sudah tidak asing ditelinga kalian yang namanya vpn,kali ini saya akan memberikan tips menggunakan vpn 100% anonymous,100% browsing kita dari negara yang ingin kita inginkan,yang nantinya akan memanipulasi alamat ip.

Bagaimana caranya supaya alamat ip addres kita benar benar 100% ada dinegara yang kita pakai?
Perlu kalian ketahui jika kalian hanya menggunakan vpn,terkadang alamat ip kita masih bisa terbaca,terlacak oleh google,apah lagi yang hanya menggunakan vpn free alias gratis,tentu saja alamat ip kita yg sbnarnya masih bisa terlacak.

Cara menggunakan vpn yang benar:
1.Download vpn apa saja yang kalian inginkan,saya saranin si yang berbayar,karena yang berbayar lebih aman.
2.Ganti jam pada android/pc anda sesuai dengan negara yang ingin kita pakai alamat ipnya,jam kita jakarta-wib<ganti sesuai negara.
3.Ganti bahasa indonesia dengan negara yang akan kita pakai alamat ipnya.

Nah ketiga(3) cara diatas saya jamin aman karena saya sudah mencobanya,jika agan sudah menjalankan 3 tips diatas,coba agan cek dengan my ip agan,saya saranin si yang ada % nya ya gan karena itu akan berpengaruh sekali untuk kita menutupi alamat yang asli,dan kita bisa melihat samapai berapa % kita bisa menutupi alamat ip yang asli. Bisa cek disini"whoer.net".

Sekian dulu dari saya cara menggunakan vpn 100% anonymous,jika agan belum 100% tingkat anonymousnya bisa tanyakan dicomentar,terimakasih :)

Related : Cara menggunakan vpn yg benar,memaxsimalkan vpn,100% anonymous

0 Komentar untuk "Cara menggunakan vpn yg benar,memaxsimalkan vpn,100% anonymous"