buku bahasa pemograman untuk smk

 DOWNLOAD BUKU BAHASA PEMOGRAMAN UNTUK SMK

Download juga buku tentang cara mebuat akses internet gratis
Malam sobat blogger semua kali ini saya akan membagikan buku tentang bahasa pemograman untuk sekolah menengah kejuruan/smk,jika teman-teman blogger yang sedang inign mencari buku bahasa pemograman,tepat sekali jika teman teman masuk ke blogger saya.

Pada dasarnya setiap orang yang bekerja biasanya membutuhkan alat bantu untuk menyelesaikan pekerjaanya supaya menjadi lebih mudah.Misalnya seorang tukang kayu membutuhkan palu,gergaji dan pengukur.Ahli mesin membutuhkan kunci pas dan obeng.Seorang teknisi mebutuhkan multimeter,oscilloscope dan solder untuk menyelesaikan pekerjaanya.

Beberapa peralatan bantu tersebut dapat dikategorikan sesuai dengan jenis pekerjaanya,misalnya seorang ahli bedah,maka orang tersebut harus mempunyai peralatan yang didesain secara khusus untuk melakukan operasi.Peralatan tersebut tentunya tidak biasa digunakan oleh orang lain selain ahli bedah.

Ada beberapa peralatan yang digunakan oleh beberapa profesi,misalnya:obeng digunakan oleh ahli mesin,tukang kayu,tukang listrik, dan lain sebagainya.Selain obeng computer juga merupakan sebuah peralatan yang digunakan oleh banyak profesi,sehingga hal tersebut sangat sulit dikategorikan pada bidang apa.

Selain seperti dijelaskan diatas komputer juga mencakup banyak pekerjaan yang berbeda atau boleh jadi dapat dikatakan menjadi peralatan yang paling serbaguna yang pernah dibuat.

Jika sobat ingin belajar bahasa pemograman sobat bisa langsung download link dibawah ini,klik saja photo dibawah ini terimakasih,semoga bermanfaat. :)

https://drive.google.com/drive/folders/1Jop3mF1IvxGG5nkkg4iJxq4_NeNFZwQx


Related : buku bahasa pemograman untuk smk

0 Komentar untuk "buku bahasa pemograman untuk smk"