Cara mempelajari iklan google,admob,adsense

CARA NEWBIE MEMPELAJARI IKLAN GOOGLE SEPERTI ADMOB DAN ADSENSE


Sebelumnya saya mengucapka selamat malam semua kepada sobat blogger,kali ini ane ingin memberikan sedikit tips kepada agan agan sobat blogger untuk bisa menampilkan adsense pada situs web/blogger,ane juga masih newbie ya gan lihat saja iklan adsense ane ajah belum tampil diblog ane hehehehe,karena ane belum memenuhi persyaratan yang google ads berikan kepada publishernya,tapi ane tetap berusaha untuk bisa menampilkan adsense disitus web,apalagi punya ane cuma blogger situs web masih gratisan kwkwkwk,mangkannya ane selalu memposting dengan kreatifan ane untuk bisa menampilkan iklan google,ini adalah impian dari sobat blogger semua ya kan.
Kok ane memposting soal iklan google?

Ya karena yg ada di pikiran ane hanya soal iklan google,maka anepun punya inspirasi untuk membuat postingan soal iklan google,karena ane sering baca baca di web sebelah,dan ane  mempunyai sedikit pengetahuannya maka ane buatlah postingan tentang iklan google.

Bagai mana cara mempelajarinya?
Cara mempelajarinya tidak ane posting disini,melainkan ane akan mengarahkan sobat_sobat untuk mendapatkan notifikasi dari google langsung,dan yang akan mengajarkan anda adalah google langsung,karena dalam web web yang memposting tentang pelajaran iklan ads belum 100% itu benar,karena ia pun hanya publisher,walaupun publisher tersebut mempunyai pengalaman,google tidak akan seperti itu itu saja,melainkan ia akan mengupdate peraturan peraturan baru,kepada publishernya.

Jika kita langsung mempelajarinya dari google informasi terupdate pun akan diberikan langsung dari google melalui email,kitapun akan selalu diarahkan kemana kita akan bergerak hehehe mantap kan.

Bagaimana cara mendapatkan notifikaski langsung dari google?

-Buka browser ketikan"Cara mempelajari iklan google"tanpa tanda kutip.
-Pilih penjelasan langsung dari goolge
Jangan dari situs/web lain yang pasti dari google.
-Baca penjelasannnya,
-Dibawah penjelasan ada label ya/tidak
Klik ya lalu klik pada berikan informasi ke email saya
-Buka email agan terlebih dahulu lalu login
-Nah agan sudah mendapatkan notifikasi dari google.pihak google akan selalu memberikan arahan ke pada sobat blogger melalui email.

Sekian dari saya terimakasih :)
Terus berjuang para publisher


Related : Cara mempelajari iklan google,admob,adsense

0 Komentar untuk "Cara mempelajari iklan google,admob,adsense"