Tutorial nuyul admob 2018 dijamin paling ampuh

CARA AMPUH NUYUL IKLAN ADMOB 2018

Selamat malam semua,kemarin banyak yang nanya bagaimana cara nuyul admob biar gak ke banned?
Jawabannya:Di tutorial inilah yang akan membahas cara nuyul admob dijamin tidak terkena banned.hehehee

Cerita sedikit tentang diri saya,pada awal kenal admob saya berpenghasilan sangat kecil,lalu saya berpikir negatif,bagaimana berpenghasilan cepat?
Jawaban yang ada digoogle,caranya dengan nuyul,buat aplikasi auto impression,auto klik iklan,saya coba coba untuk membuat aplikasi auto impression dan auto klik otomatis yang sudah saya rancang dalam beberapa minggu,alhasil saya terkena BANNED,bannednya pun permanen,dan saya coba berpikir lagi untuk membuat aplikasi yang sangat joss,satu minggu lolos 2 minggu juga lolos penghasilan saya sehari sampai 60rban keatas,waktu 2 minggu 3 hari saya langsung terkena banned pula,saya mengeluh bahkan sampai putus asa,ngeklik klikin iklan adsense orang lain kwkwkkwkw.

Ok langsung saja sekarang kita buat tutorial yang sangat menarik bagai mana cara nuyul admob yang benar.


●Buatlah aplikasi sendiri meskipun aplikasi standar,yang penting karya diri sendiri.
●Banyak sekarang disitus situs yang memperjual belikan aplikasi
●Nuyul admob dijamin tidak akan selamat sampai gajian,pihak google gak bodoh buat kalian yg sering nuyul
●Banyak sekarang diyou tube tutorial cara membuat aplikasi,
●Jangan menghancurkan depelovers indonesia,karena pada akhir akhir ini penghasilan mereka menurun
●Jika belum bisa membuat aplikasi,edit edit ajah aplikasi orang lain dengan mengedit unit iklannya,lalu dikembangkan
●Meskipun cara tuyul berhasil,dijamin tidak akan selamanya,paling hanya sekal atau 2 kali gajian hahaha

Perlu kalian ketahui sepintar apapun anda  aplikasi pertuyulan iklan admob,dijamin bakalan ke detec,ingat gan google gak bodoh,pihak pihak google akan terus mengawasi dari mana tayangan iklan itu muncul.hehehehe

Sekian dari saya chun.baca cape cape alhasil dibohongi kek kalian yang sering nuyul admob,udah cape cape,malah makan waktu,alhasil ke banned kwkkwkw ngakak.

Jangan lupa coment gan,yang mau nanya coment ajah jangan sungkan hehehe,jangan malu malu,corat coret ajah blog ane gak papa hehehe


Related : Tutorial nuyul admob 2018 dijamin paling ampuh

0 Komentar untuk "Tutorial nuyul admob 2018 dijamin paling ampuh"