Pengertian indra keenam

Langsung saya garis besarkan saja indra keenam adalah sesuatu anugerah yang diberikan oleh yang kuasa pada diri seseorang yang pantas untuk mendapatkannya.Indra keenam tidak dimiliki oleh semua orang,yang saya ketahui indra keenam dimiliki dari 100 orang yang mempunyai hanya 1 orang,misalkan didesa kalian terdapat 1000 penduduk berarti 10 orang yang mempunyai indra keenam atau orang pintar.



Indra keenam tidak bisa dihilangkan atau dilepaskan melainkan ia hanya bisa diredakan atau diredupkan,perlu kalian ketahui indra keenam tidak mudah di kendalikan terkadang yang memilikinya sangat tidak ingin memilikinya,karena tidak mudah untuk dibicarakan secara logika kepada orang yang berada dilingkungan,bahkan mereka terkadang tidak mempercayainya apa yang kita katakan,karena semua yang kita katakan tidak masuk akal atau diluar logika.

Indra keenam atau yang dimiliki seseorang dengan indra lebih

Pada dasarnya manusia biasa memiliki 5 indra,namun demikian ada beberapa didunia ini yang mempunyai 6 indra,indra keenam terkadang didapat karena faktor keturunan/anugerah yang diberikan tuhan.
Karena indra keenam adalah anugerah dari tuhan bagi anda yang memilikinya seharusnya bersyukur karena tidak semua orang mendapatkannya,jika anda ingin meredapkannya saya ingin memberinya sedikit tipsnya.

1.Kerjakanlah pekerjaan yang real/nyata setiap hari

2.Jangan pernah memikirkan sesuatu ketika sendiri

3.Berbicara yang masuk akal ketika sedang berbicara dengan orang lain,teman,saudara kecuali orang yang sudah mengerti tentang diri kita

4.Semua hal apapun yang ada dipikiran yang tidak masuk akal,buatlah menjadi sesuatu yang kamu hiraukan/maksdnya sebodo amat.

5.Rajin-rajinlah bersujud kepada tuhannya masing-masing dan mintalah agar diberikan petunjuk yang jelas

6.Lakunlah aktifitas-aktifitas yang tidak membuat kamu sendiri

7.Rendahkanlah diri sendiri serendah rendahnya.

8.Hiaraukan saja jika kita menangkap sesuatu peristiwa yang tidak diinginkan,anggaplah ahh ituhh mah mungkin tidak akan terjadi :) senyumin ajah

Jika anda adalah salah satu dari kami/mungkin anda hanya ingin mencari informasi mengenai indra keenam?

Sebenarnya masih banyak sekali penjelasan mengenai indra keenam,tetapi tidak saya jelaskan hehhehee kalau kalian ingin sharing gytuh mempertajam pancanya kalian follow aku,dan inbox facebook ku ada kok diatas terimakasih :)





Related : Pengertian indra keenam

0 Komentar untuk "Pengertian indra keenam"