Cara mematikan koneksi pc diwarnet

CARA MEMATIKAN KONEKSI PC KETIKA KITA MAIN DIWARNET



Bagi agan agan semua yang suka kesel sama operator warnet,kwkwkkwkwkw
dulu waktu kecil ane sering bangat main warnet dan ketika ane main diwarnet orang lain
entah dimana ane kesel bgt gan karena ane lagi main games banyak yang nyetel bokep
mau gimana lagi pikiran ane pun mulai berbicara ane searching digoogle dan akhirnya ketemu
aplikasi cara mematikan koneksi,yaitu netcut.

Ok langsung saja ya gan bagaimana caranya?

1.Download dulu gan netcutnya >http://www.arcai.com/download/netcut.exe
2.Setelah download dibuka ya gan jangan ditutup.
3.Install aplikasinya gan
4.Jika sudah selsai lalu buka gan.
5.Klik diatas bacaan cut off
6.Pilih Pc berapa yang ingin dimatikan koneksi internetnya,
7.Pc target mulai kesel kwkwkkwkwkw


Cara ini juga bisa untuk mematikan koneksi server warnet gan,hahahaha jika kalian kesel sama OPnya tunggu apa lagi download ajah Netcut,ane jamin Op warnetnya pasti manggil tukang indihome kkwkwkwkwkw

Saran:Setiap main di Warnet jangan sering-sering mematikan koneksi internetnya,otomatis bakalan curiga gan sama ente,kwkwkwkwk,ini pengalaman ane gan.

Sekian saja informasi yang saya berikan,kurang lebihnya saya mohon maaf,terimakasih.

Related : Cara mematikan koneksi pc diwarnet

0 Komentar untuk "Cara mematikan koneksi pc diwarnet"