mengenal hacking

 PENGENALAN HACKING

Hacking merupakan sebuah seni yang bisa dibilang mempunyai kedua kekuatan antara white hacking dan black hacking,antara seni berbuat baik dan berbuat jahat,yang baik baik ajah yua gan hehehe.Pada dasarnya hacking itu bertujuan untuk menemukan sesuatu kelemahan pada sebuah system tersebut dan berhasil masuk kedalam system tersebut.Pada dasarnya kita dapat mengubahnya namun kita tidak untuk merusak .

Belajar hacking website dari nol anda akan diarahkan bagaimana anda yang awalnya tidak tahu tentang dunia hacking.Dengan membaca article ini anda dalam waktu 2 jam anda mampu menjadi seorang hacker newbie yang mampu melumpuhkan sebuah website dengan menganalisa dan menerobos system kelemahannya.

Banyak sekali kasus hacking yang beredar dan terkenal sampai saat ini salah satunya adalah hacker cina yang berhasil men take over satelit NASA selama kurang dari 15 menit selain itu situs situs besar seperti google,facebook,amazon,ebay juga pernah kebobolan system keamanan mereka.

Kemanan memang merupakan salah satu faktor terpenting dalam sebuah system ataupun aplikasi karena dengan keamanan,system atau aplikasi yang kita buat dapat  bertahan lama.Bukan berarti system aplikasi kita sempurna karena tidak ada sebuah system atau aplikasi yang sempurna 100%.
Tujuan dari keamanan adalah memperlama hacker merusak dari system ataupun aplikasi anda hingga berpuluh-puluh tahun.

Hacking memang menfaatkan sebuah system misalnya pada jaringan,yang akan kita bahas kali ini 
adalah hacking website dengan mencari vuln keamanan.

Attacker : Penyerang

Korban   : Sistem/aplikasi yang akan diserang

Firewall  : Sistem/aplikasi pelindung dari website

Dimana attacker mencoba akan menyerang korban dengan teknik vuln pada sebuah website yang dimiliki sikorban.Dengan memanfaatkan celah firewall website tersebut dan berhasil menerobos sampai halaman admin.

Sampai disini dulu ya gan lanjut kalau ada waktu lagi OK,maaf gan sebelumnya ane hanya melihat buku buku dan memposting article ini,jika agan semua bertanya tentang hacker,saya tidak mengetahuinya sama sekali.Terimakasih :)

 

Related : mengenal hacking

0 Komentar untuk "mengenal hacking"