Membuat template blog seperti template blog saya

  Salam hangat untuk para blogger,gimana kabarnya semua kalian,terus berjuang para publisher dan
pejuang para freelancer,dengan senang hati saya menyambut kalian dengan hati yang tulus,

  Kali ini saya akan memberikan template seperti blog saya ini,kemarin saya ditanyakan dengan teman blogger saya,dia bertanya bagaimana membuat template seperti agan?boleh tuh saya minta templatenya,kata dia seperti itu

  Saya menjawab nanti saya kasih postingan berserta link downloadnya untuk kalian semua
nah sekarang saya memposting link download template seperti saya ini,dan ini template sangat dipopulerkan sekali dengan para publisher adsense,karena template yang begitu simple dan
rapih google pun sangat sedikit menyukai template ini,sehingga agan agan semua bisa mempermudah
menempelkan iklan iklan adsense di template ini
ok gan tidak usah banyak bicara lagi cekidot

Klik disini untuk mendownloadnya>Template Valley network

Jangan lupa kalian edit edit ya gan terimakasih :)

Related : Membuat template blog seperti template blog saya

0 Komentar untuk "Membuat template blog seperti template blog saya"