Cara mengakses situs situs dark web

Apa itu dark web?
Dark web adalah situs situs yang tidak bisa diakses dengan sembarang pengguna internet.ini penjelasan singkat yang saya ketahui.

Bagaimana kita bisa mengaksesnya?
Ini pasti pertanyaan yang timbul dibenak kalian semua para peseluncur.
Langsung saja ini cara menagkses sebuah situs dark web dengan menggunakan tor browser.
1.Download tor browser/bisa disebut juga jaringan bawang.

2.Install tor browser

3.Masukan kata kata kunci untuk mengakses sebuah situs yang kalian inginkan,setau saya link link di tor browser tidak seperti kalian mengakses digoogle atau yang lainnya,linknya terkadang tidak mengandung kata kata,ia terkadang linknya seperti kata tidak jelas contoh:jshddhhdhdjddhdieje,kahshshshwuhh,hwhhshushdhsh,dan hshhsgsg

4.Selesai cara mengaksesnya.

Dark web mempunyai 2 sisi,yaitu
1.sisi negatif
2.sisi positif :)

Sisi negatif dalam dark web kalian bisa bertemu dengan seorang hacker dunia ataupun belajar hacker,kalian bisa melihat perdagangan narkoba bebas didalam situs dan yang terakhir kalian juga bisa membuka situs situs kekerasan,pelecehan bahkan pemerkosaan anak dibawah umur.

Sisi positif : Nah saya sarankan mending kalian ambil sisi POSITIFNYA ajah dalam sisi positifnya kalian bisa melihat sejarah sejarah penting yang belum pernah ada dibrowser biasa seperti google,dan kalian bisa juga mencari documen documen penting yang masih tersimpan dalam dark web seperti documen penting milik president pertama kita diindonesia yaitu Ir.soekarno yang masih mempunyai doc documen rahasia,yang tersimpan dalam dark web.

Ini saja yang saya berikan seputar DARK WEB dalam pengetahuan saya daya dalam berinternet,jika kalian ingin menambahkan sesuatu,bisa tulis dicomentar blog ini,mohon maaf jika kata kata saya ada yang salah,terimakasih salam para blogger dunia. :)

Related : Cara mengakses situs situs dark web

0 Komentar untuk "Cara mengakses situs situs dark web"