Tips memulai berjualan online

Selamat siang para sobat sobatku,apa kabar dunia?
Yayaya kali ini saya akan tips cara memulai berjualan online,perlu kalian ketahui yang sedang marak maraknya dibekasi ataupun dikota kalian ituh adalah jual beli online,karena sekarang jamannya online,hampir semua aktifitas sekarang ini mmenggunakan online/internet.
Berjualan online pun kini sedang bumingnya dimana mana,lalu bagaimana kita memulai jualan online dengan strategi yang cukup lumayan ampuh heheheh.


"Ada beberapa tips trik memulai berjualan online diarticle ini,yang sudah saya katakan lumayan cukup ampuh sudah dipergunakan dengan online online shop yang berpenghasilan ratusan hingga jutaan rupiah setiap harinya"

<●Pertama yang pasti kita berdoa menurut agamanya masing-masing agar di permudahkan rezekinya dan niat

<●Kedua kita mempersiapkan modal untuk membeli barang yang nantinya akan kita jual online.
Cara kedua tidak untuk reseller.

<●Ketiga belilah barang grosir/pusat pembelanjaan yang ingin kita olshop kan,sebelum kita membeli pastikan harga grosir lebih murah dari yang lain,caranya dengan mencari barang yang sama tetapi harganya jauh lebih murah dengan yang lain.
    Dari tips yang ketiga,apalagi kita bisa memproduksi barang kita sendiri dirumah ini akan jauh lebih bagus,ketika kita memulai olshop.

<●Keempat sediakanlah situs web/penyedia toko toko online seperti:TOKOPEDIA,SHOPPE,BUKALAPAK DLL.

<●Kelima Jika kita sudah menyediakan beberapa toko buatlah postingan sebaik mungkin dengan harga yang pas dan deskripsi yang detail,dan sesuai dengan keinginan customer.

<●Keenam mulailah membuat sebuah postingan ke situs lainnya,yang sering digunakan oleh pengguna internet,yang sedang marak maraknya sekarang yaitu:FACEBOOK DAN INSTAGRAM,diaplikasi 2 ini kita juga bisa memposting beberapa barang yang akan kita jual,dengan membuat photo barang dan deskripsi yang lengkap,sehingga customer bisa melihat detail barang tersebut.

<●Ke tujuh Buatlah fanspage pada facebook
Carilah digoogle bagaimana cara membuat fanspage facebook,dan cara mengembangkannya.

<●Kedelapan rajin dan tekun setiap hari untuk membuat postingan postingan barang anda,publikasikanlah kesemua sosmed.

Itu saja tips yang saya berikan kepada anda,tips ini sudah dipergunakan dengan olshop olshop diseluruh dunia,yang sudah mendapatkan penghasilan dari ribuan hingga jutaan rupiah setiap harinya.

Masih banyak tips lainnya yang bisa kalian ketahui,strategi strategi yang kita buatpun akan lebih ampuh menurut saya,tetapi strategi yang menyangkut persoalan.

Buat para kalian yang sudah berkunjung saya ucapkan terimakasih semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat bagi anda,kurang lebihnya saya mohon maaf.

Related : Tips memulai berjualan online

0 Komentar untuk "Tips memulai berjualan online"