cara cepat blogger dikenali oleh google

Malam semua sobbat sobbat belogger,hehehe saya mengucapkan selamat malam karena saya memposting ini pada waktu malam ya gan hehehe,gimana kabarnya semua para sobbat blogger tercinta,jangan lupa untuk follow ane ya gan,heheh untuk mendapatkan notifikasi-notifikasi terbaru dalam blogger ini,yang nantinya akan saya berikan informasi informasi dengan tutorial cara saya sendiri,tutorial yang ada didalam pemikiran saya meskipun saya masih terbilang newbie ya gan hehehe.

Disini saya akan memberikan bagaimana cara cepat blog terindeks oleh google?
salah satunya dengan cara menambahkan blog ke WEB MASTER TOOL tidak ada penjelasan mengenai WEB MASTER TOOL karena saya belum sepenuhnya mengetahui tentang web master tool mungkin banyak diluar sana yang sudah lebih mengerti dari saya,tentang WEB AMSTER TOOL.

 Ok siap semuanya saya tidak mau berbelit belit lagi seperti cacing kepanasan kokokoko,langsung saja ke intinya kimak baik baik ya gan.


1.Pertama kita harus masuk terlebih dahulu>WEB MASTER TOOL

2.Silahkan kalian login dengan account masing masing

3.Jika kalian sudah login pada ADD SITE lalu masuka situs/web/blogger yang kalian ingin daftarkan..

4.Seteh menambahkan situs ke web master selanjut sobbat harus memverifikasi situs sobbat,dengan cara memverifikasi dengan cara lain seperti google analytic/google pengelola tag/unggahan file html/tag hatml/penyedia nama domain.



 5.Sebelum sobat memferivikasi seperti no 4 diatas,pastikan blog sobat sudah terhubung google analytic/google pengelola tag/unggahan file html/tag hatml/penyedia nama domain.
Caranya :
-Daftar disalah satu google analytic/google pengelola tag/unggahan file html/tag hatml/penyedia nama domain.
-Jika sudah mendaftar dan mendapatkan code script dari salah satu google analytic/google pengelola tag/unggahan file html/tag hatml/penyedia nama domain.
-Silahkan masukan di  Tema>Edit Html<pastikan sobat menempatkan code script dengan benar

6.Buka kembali WEB MASTER TOOLNYA

7.Pilih google analytic/google pengelola tag/unggahan file html/tag hatml/penyedia nama domain.
yang sudah sobat dapatkan code scriptnya

8.klik Verifikasi selesai

Selamat sobat sudah menambahkan  situs/blog/web sobat ke web master,siap siap sobat diajak ngopi oleh mbah google kokokok,semoga dalam blog sobat sudah cepat meningkatkan trafic,perlu kalian ketahui lagi bukan cara ini saja untuk cepat menambahkan atau menjadikan postingan kita no 1 di search pencarian google,dan perlu kalian ketahui juga banyak pesaing pesaing penulis blogger yang handal yang pandai mendapatkan trafic setiap harinya,teruslah kelola blogger kalian sebaik mungkin,pastikan juga kalian mengurus dan merawat blogger/situs/web kalian,jangan lupa memposting article-article yang menarik untuk menarik para perseluncur digoole.

Sekian dulu article yang saya buat,kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kata kata saya banyak yang salah mohon dimaafkan kwkwkwkwk,terimakasih




Related : cara cepat blogger dikenali oleh google

0 Komentar untuk "cara cepat blogger dikenali oleh google"